Jakarta (ANTARA News) - Sports Utility Vehicle Chevrolet All New TrailBlazer hari Kamis  diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada dunia pada ajang Dubai International Motor Show, Uni Emirat Arab.   

SUV menengah tersebut berkapasitas tujuh penumpang dan mulai ditawarkan pada permulaan 2012.  

Generasi terbaru TrailBlazer menggabungkan kapasitas mengangkut dan menderek pada body-on-frame SUV dengan kenyamanan berkendara dan efisiensi pada kendaraan crossover.

All New TrailBlazer memiliki chassis yang di rancang untuk menyatukan kapabilitas heavy-duty off-road dengan berkendara dalam kota.

All New TrailBlazer mempersembahkan fitur sistem all-wheel-drive yang terintegrasi dengan mesin 2.8L Duramax Turbo-diesel dilengkapi teknologi variable-geometry turbocharger untuk kombinasi fitur performa dan ekonomis bahan bakar yang optimal.

“TrailBlazer yang terbaru ini akan menjadi salah satu kendaraan terbesar dan paling kokoh pada portfolio Chevrolet ,” ujar President and Managing Director GM Middle East Operations (MEO) John Stadwick dalam siaran persnya.

Sosok TrailBlazer dirancang di GM South America Design Center (Pusat Desain GM Amerika Selatan), di São Caetano do Sul, Brazil dan memiliki desain yang serupa dengan Chevrolet All New Colorado.
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011