Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan dua model baru Big Bike Honda yakni Honda CB650R dan Honda Rebel di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Hall C1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret-10 April 2022.

Selain dapat menjadi saksi peluncuran kedua model Big Bike Honda, pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga dapat melihat Honda CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team dikutip dari siaran pers pada Kamis.

Kemudian, pengunjung juga bisa melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró. Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA).

Baca juga: Pebalap muda AHM tampil menjanjikan di latihan bebas IATC Mandalika

Baca juga: Motor bebek Honda Revo punya tampilan baru


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya Honda untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

"Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen," kata Thomas melalui siaran pers pada Kamis.

Ada beberapa zona yang disuguhkan oleh Honda di IIMS Hybrid 2022. Pertama, Zona Racing di mana pengunjung dapat melihat motor-motor yang mengedepankan kecepatan seperti produk teranyar CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di dunia. Zona ini juga menghadirkan CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna tricolor.

Kedua, Zona Lifestyle, di mana pengunjung dapat melihat model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, ditemani Honda Scoopy serta produk teranyar New Honda Genio yang hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan sesuai dengan tren masa kini.

Ketiga, Zona Big Scooter. Di zona ini, terdapat beragam matik besar seperti Honda ADV150, Honda PCX160, dan Honda Forza. Ada juga produk terbaru yakni All New Honda Vario 160 dengan energi dan gaya baru dari segi desain, teknologi, dan fitur yang canggih.

Honda Vario160 dengan Livery Repsol Honda Team yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro selama beraktivitas di sirkuit Mandalika juga hadir melengkapi seluruh varian matik besar sepeda motor Honda. Tak ketinggalan, Honda PCX Electric juga turut dipamerkan.
 
PT Astra Honda Motor (AHM) di di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Hall C1 JIExpo, Kemayora, Jakarta, pada 31 Maret-10 April 2022. (ANTARA/HO)


Keempat, Zona Adventure yang berisi produk sepeda motor Honda yang khusus bagi para pecinta petualangan jarak jauh. Di zona ini, ada motor TOURING Big Bike Honda yakni CB500X. Model CB150X juga hadir pada zona ini sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan Big Bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih.

Terakhir, ada Zona Urban yang menghadirkan dua motor Big Bike AHM yakni Honda Rebel serta Honda CB650R yang hadir dengan tampilan warna serta striping terbaru. Hadir pula CB150R terbaru dengan tampilan desain baru yang semakin masif dan agresif layaknya motor Big Bike.

Baca juga: Pebalap muda Indonesia raih podium di race pertama IATC Mandalika

Baca juga: Pebalap Astra Honda start baris kedua di IATC Mandalika

Baca juga: Apparel hingga motor supersport warnai booth Honda di MotoGP Mandalika
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022