Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan bahan pelapis jok, Mbtech, menawarkan produk pembersih noda debu, tumpahan sirup bahkan oli.  Perusahaan itu mengklaim noda-noda tersebut bisa  bersih dalam sekejap dengan produk pembersih MBtech Cleaner.

“Noda bandel sekalipun dapat dibersihkan dengan MBtech Cleaner,”  kata  Maulana Martadi, Managing Director MBtech Indonesia di Indonesia International Motor Show 2011 di Jakarta, akhir pekan ini.

MBtech sebagai perusahaan bahan pelapis jok berkualitas tinggi membuat sebuah pembersih jok sebagai jawaban atas tingginya permintaan pelanggan akan alat pembersih yang aman dan efektif.

Pembersih itu sekaligus berfungsi merawat, sekaligus melindungi accessories interior kendaraan berbahan kulit, vinyl, karet, plastik, dan acrylic seperti jok, doortrim, dashboard, stir, gear knob, seatbelt case, dan lain lain.

Pembersih itu terbuat dari formula air yang aman bagi kulit dan dapat bekerja secara efektif untuk membersihkan, merawat, dan melindungi bahan pelapis interior kendaraan.

“Bahannya asli dari air bukan minyak sehingga tidak licin,” katanya.

Penggunaannya mudah. Kocok terlebih dahulu MBtech Cleaner, semprotkan kepada noda kotor, diamkan selama semenit dan lap dengan kain kering.
Sayangnya, MBtech Cleaner belum mampu membersihkan  coretan pulpen dan spidol pada jok mobil.

"Jika coretan pulpen itu baru masih bisa dibersihkan, tapi jika sudah lama akan susah karena cairan pulpen atau spidol langsung menyerap ke jok mobil, kami saat ini masih mengembangkan formula yang terbaru," kata Maulana.

Dalam ajang IIMS, MBtechCleaner dijual seharga Rp. 45 ribu sedangkan di pasar pembersih itu dijual seharga Rp. 50 ribu.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011