Medan (ANTARA News) - Jenama kulit sintetis, MBtech, memanfaatkan keikutsertaan mereka sebagai sponsor utama kontes modifikasi terbesar di IAM MBtech 2017 untuk menjaga awareness masyarakat khususnya kalangan pehobi otomotif terhadap produk mereka yang sudah 15 tahun malang melintang, terutama di dunia modifikasi otomotif.

"Memang strategis sekali, karena di ajang seperti ini berkumpul pehobi otomotif yang dampaknya baik untuk menjaga awareness produk kami," kata Brand Manager PT Polystar International selaku pemegang merek MBtech, Dana Iswanto, di Medan, Minggu.

Ditemui di sela-sela IAM MBtech seri Medan yang berlangsung di Palladium Mall, Medan, 15-16 Juli 2017, Dana menilai kalangan pehobi menjadi salah satu target penguatan citra jenama mereka mengingat orang-orang tersebut kerap dijadikan referensi terkait otomotif di keluarga dan lingkungannya.

"Biasanya pehobi modifikasi itu jadi influencer dan rujukan untuk keluarganya atau lingkungan sekitarnya," kata Dana.

Selain menjaga awareness, MBtech juga mengapresiasi para pelanggannya yang ambil bagian dalam IAM MBtech 2017 lewat MBtech Awards yang dikhusukan bagi modifikator yang menggunakan kulit sintetis MBtech dalam aplikasi kreasi modifikasi mereka.


(ANTARA News/Gilang Galiartha)


Di IAM MBtech 2017 seri Medan, terdapat 19 mobil yang menjadi kandidat penerima MBtech Awards di antara 129 mobil yang ambil bagian dalam kontes modifikasi tersebut.

"Nanti akan dipilih tiga hasil modifikasi terbaik yang menerima MBtech Awards ini, dengan kriteria besaran pengaplikasian dan konsep kreasinya," kata Dana.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017