Kuta, Bali (ANTARA News) - Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 hadir di Kuta, Bali, sebagai lokasi kesembilan dari total 21 kota penyelenggaraan di seluruh Indonesia.

"Bali menyimpan keunikan modifikasi tersendiri karena mereka memiliki latar belakang seni yang menarik," kata Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International selaku pemegang merek MBtech, di Kuta, Bali, Sabtu.

Dalam perhelatan yang berlangsung di Lippo Mall Kuta pada 29 dan 30 Juli 2017 itu dimeriahkan 83 mobil modifikasi dengan 14 mobil di antaranya menggunakan produk MBtech.

"Di Bali ada 14 mobil yang interiornya memakai MBtech. Nanti kami akan ambil tiga terbaik. Secara umum, yang terbaik, kami melihat konsepnya seperti apa, kerapian jahitan, kebersihan, dan pemakaian bahan," papar Dana.

Penilaian tak hanya terkait dengan kreatifitas modifikasi jok dan interior, tetapi juga orisinalitas bahan MBtech yang digunakan.

Dana berharap, partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di tanah air, khususnya modifikasi interior mobil.

Dalam ajang modifikasi IAM MBtech 2017, para peserta akan memperebutkan tropi lebih dari 120 kategori mencakup berbagai aliran modifikasi antara lain Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi ekstrem dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Selanjutnya para pemenang dari setiap kota akan bersaing mendapatkan titel IAM MBtech 2017 ELITE di ajang Final Battle yang akan berlangsung menjelang akhir tahun di Jakarta.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017