Kuta, Bali (ANTARA News) - Tiga mobil menyabet penghargaan terbaik dalam kontes modifikasi interior MBtech Awards – IAM MBtech Bali yang berlangsung di Kuta pada 29 dan 30 Juli 2017.

"Secara umum, yang terbaik, kami melihat konsepnya seperti apa, kerapian jahitan, kebersihan, dan pemakaian bahan," kata Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International, pemegang merek MBtech, di sela-sela kontes di Kuta, Bali, Minggu.

Toyota Avanza keluaran 2008 milik I Wayan Ady menyabet juara pertama yang interiornya terinspirasi dari ruang keluarga rapper.


"Konsepnya living room, pake desain-desain sofa. Terinspirasinya dari living room para rapper. Di dalam juga ada TV berukuran 50 inci," katanya usai menerima penghargaan.

Ady memodifikasi mobilnya selama satu bulan yang dikerjakan oleh enam orang. Dia mengucurkan dana Rp18 juta untuk menuntaskan proyek tersebut.


"Desainnya dirajut sendiri pakai MBtech Premium Carrera. Itu tebal, di situ kesulitannya. Penggunaan sekitar tujuh warna. Dijahit per bagian," tuturnya.

Juara kedua diraih oleh Kadek Borot dengan mobil Daihatsu Terrios TX tahun 2012. Mobil dengan klub Glamours itu menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta Orange/Camaro Off White.


Sedangkan juara ketiga jatuh ke tangan Lionk dengan mobil Honda Jazz 2012 dengan bahan MBtech Camaro Fiesta Pop Green/Camaro Black, White.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017