Jakarta (ANTARA) - Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 seri ke-13 hadir di kota Bandung, Jawa Barat, pada 21-22 September 2019 di Graha Manggala Siliwangi.

Marketing and Promotion Manager PT HIN Promosindo, Dolle Suprayitno, selaku penyelenggara mengatakan bahwa tahun ini terdapat beberapa klub baru yang berpartisipasi di ajang itu.

"Peserta yang sudah terdaftar di event ini tak hanya berasal dari Bandung, Tasikmalaya dan Garut saja, bahkan ada pula yang berasal dari Surabaya serta Samarinda," ungkap Dolle dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (21/9).

Klub modifikasi yang telah terdaftar antara lain Empire, WCI, JFC, #duluraing, AS Garage, Wirya, KRK, PAPAM, Bass Mekanik, Kezam, Adhelia, MAR, Paket Kiriman, LCBC, H20, HBC, Revenge, KAS, KJS, Joy Evolution, Tilo Evolution dan RFQ

"Kalau untuk peserta Daihatsu Dressup Challenge di Bandung ini ada dari klub DAI, AAFCI, Sirionity, Maximoz, MAXXIO, Taruna Owner, dan ALert," kata Dolle.

IAM MBtech menyajikan 150 kategori piala yang merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dalam berbagai aliran.

"Aliran-aliran modifikasi tersebut diantaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme," terangnya.

Penilaian modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada delapan sektor meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya, seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

Baca juga: Suzuki Ertiga juara modifikasi interior MBtech

Baca juga: IAM siapkan 150 penghargaan dalam kontes modifikasi tahun ini

Baca juga: Tiga interior mobil terbaik MBtech Awards Bali

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019