Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan tampilan baru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe (corak) yang terlihat lebih agresif dari varian sebelumnya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek masih diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan keandalan mesin dengan fitur fungsional untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya.

"Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan," kata Thomas dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: AHM raih kenaikan ekspor 36,1 persen yang didominasi Honda Vario

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Motor itu diklaim dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Dari sisi fungsionalitas, Revo dilengkapi tangki bahan bakar 4 liter dan bagasi serbaguna 7 liter untuk menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X warna Attractive Red dan Quantum Black, serta Honda Revo Fit warna Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

Baca juga: Astra Motor Papua hadirkan Honda New CB150X bagi para petualang

Baca juga: AHM ekspor hampir 1 juta sepeda motor sepanjang 2021

Baca juga: Pasar sepeda motor diproyeksi tumbuh 10 persen tahun ini
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022