Solo (ANTARA News) - General Motors Indonesia (GM Indonesia) membuka dealer resmi Chevrolet Solo di bawah manajemen Armada Group yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM. 8, Pebalen, Kertasura, Solo Jawa Tengah, Selasa.

Dealer ke-45 dari Chverolet tersebut telah dibangun sesuai dengan standar internasional Chevrolet terkini dan menawarkan layanan Sales Service Spare Parts (3S).

Peresmian dealer Chevrolet Solo ini merupakan peresmian yang ke-5 tahun ini yang dilakukan GM Indonesia setelah dealer baru 3S di Semarang, Surabaya, Jogja dan Batam. 

“GM Indonesia, akan terus mengembangkan jaringan 3S demi kepuasan Konsumen dan calon Konsumen Chevrolet di tanah air,” ujar Marcos Purty, Managing Director (ad interim) General Motors Indonesia.

Dari sisi pengembangan bisnis mobil Chevrolet di Indonesia, khusus-nya di wilayah Solo, Jawa Tengah, Marcos Purty yakin bahwa Armada Group dapat mengakselerasi tumbuhnya permintaan Chevrolet di Solo mengingat produk Chevrolet saat ini memiliki berbagai keunggulan di segmen-nya masing-masing.

Chevrolet Solo dibangun dengan karakter dan identitas Chevrolet global serta menawarkan suasana yang nyaman karena dilengkapi dengan ruang tunggu yang sejuk dan koneksi wi-fi gratis.

Chevrolet Solo menyediakan unit test drive Chevrolet Spark dan Chevrolet Captiva SS. Bagi warga Solo dan sekitarnya yang berniat membuktikan perbedaan mobil Chevrolet dengan mobil merek lain dapat berkunjung ke Chevrolet Solo.
(A038)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011