Jakarta (ANTARA News) -  General Motors  Indonesia selaku pemegang  merek Chevrolet di Indonesia  menyelenggarakan  CHEVY CARE 2011 tahap kedua tahun ini di luar Jabodetabek. Chevy Care merupakan ajang khas Chevrolet dalam memuaskan pelanggan dan masuk ke dalam program tetap tahunan departemen penjualan, pemasaran dan purna jual Chevrolet di Indonesia.

Chevy Care 2011 di kuartal kedua kali ini akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Semarang. Untuk Chevy Care di Bandung, akan digelar di diler Chevrolet Andalan Bandung Jalan Soekarno Hatta No. 337 A, Bandung, pada 14 - 15 Mei 2011. Sementara itu, untuk di Semarang, Jalan Jenderal Soedirman No. 299, Semarang, akan digelar di diler Chevrolet Auto Jaya Mandiri Semarang, pada 4 - 5 Juni 2011. Sedangkan Chevy Care di Semarang akan digelar di diler Chevrolet Sun Motor Surabaya, Jalan Sulawesi No. 33-35-37, Surabaya, pada 16 - 17 Juli 2011.

“Setelah mengadakan di 3 diler Chevrolet di Jabodetabek, kini, kami masuk ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Chevy Care sukses menjadi ajang silaturahmi Konsumen Chevrolet dengan ATPM dan dilernya. Dan setelah ini kami akan masuk ke Sumatera dan Bali,” ujar Suwadji Wirjono, Aftersales Director GM Indonesia dalam rilis yang diterima ANTARA.

Dalam Chevy Care ini, Chevrolet mengundang seluruh Konsumen untuk datang ke diler terdekat dari domisili pelanggan masing-masing sesuai jadwal yang telah diumumkan untuk dapat memeriahkan dan menikmati benefit Chevrolet.  

Pada Chevy Care tahap kedua ini digelar berdekatan dengan libur panjang di akhir pekan (long weekend), 17 Mei (Hari Raya Waisak), dan 2 Juni (Hari Kenaikan Isa Almasih) serta liburan sekolah (Juli 2011) agar konsumen Chevrolet dapat berlibur dengan nyaman bersama keluarga.

Chevrolet menggelar program khusus penjualan unit baru, pengecekan kondisi kendaraan gratis, diskon suku cadang 20%, diskon jasa 30%, bazar aksesoris, bazar kuliner dan gratis uji emisi serta program klinik untuk anggota Chevrolet Club dan workshop teknologi Chevrolet bagi Pelanggan dan calon Konsumen yang hadir.

“Di dalam klinik, kami akan menjelaskan seputar tips perawatan Chevrolet, pengenalan teknologi dan pengenalan fitur Chevrolet. Dan ini sangat bermanfaat bagi Konsumen,” kata Suwadji.

Sebelumnya, Chevy Care 2011 tahap pertama sukses diselenggarakan di Chevrolet Mampang pada 19-20 Februari 2011, 5-6 Maret 2011 di Chevrolet Jalan Panjang, dan 26-27 Maret 2011 di Chevrolet Prima Serpong.
(A038/A038)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011