Jakarta (ANTARA) - Pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, MG memberikan tonton baru terhadap pecinta otomotif dengan menghadirkan MG 5 GT yang merupakan mobil dengan model 4-door coupe.

Desain yang atraktif dan didukung dengan tarikan garis tegas di setiap lekukannya membuat MG 5 GT menjadi salah satu primadona di ajang GIIAS 2021.

Perkenalan mobil ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil dengan nuansa balap khas MG, yang merupakan DNA merek Inggris berusia hampir satu abad ini.

PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudi mengungkapkan bahwa ini adalah cara mereka menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat MG Motor semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Tanah Air.

Baca juga: MG resmikan cabang baru mereka di Riau

"Begitu tingginya atensi yang diterima oleh MG 5 GT membuat kami semakin yakin bahwa model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air, terlebih bagi mereka yang mencintai nuansa berkendara sporty dan stylish yang sesuai dengan misi kami, Redefined Expectation," ungkap Arief Syarifudin dalam keterangan resminya dikutip Jumat.

Sampai dengan saat ini, MG telah menerima pemesanan unit tersebut meski belum mengeluarkan harga remi dan juga spesifikasi dari kendaraan tersebut.

Kendaraan ini memiliki desain yang telah dicermati oleh insinyurMG di London, Inggris yang didasarkan oleh pilar kualitas Brit Dynamic. Pada bagian luar, desain sporty sangat terlihat dengan dipadunya detil-detil yang atraktif dari bagian depan hingga belakang.

Hadir dengan kelir Nuclear Yellow, mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi di dalamnya serta fitur keselamatan yang juga tidak kalah dengan kendaraan lainnya.

MG 5 GT hadir dengan Shark-hunting front face yang berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG yang membuat pengunjung GIIAS begitu pangling.

Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang.

Pada pameran ini MG tidak hanya menampilkan MG 5 GT, mereka juga menghadirkan berbagai kendaraan mereka yang sudah dipasarkan disini, seperti MG ZS, MG HS, MG Liverpool FC Limited Edition, serta seri mobil listrik, MG ZS EV dan MG 5 EV.

Sejumlah unit test drive juga dapat dicoba langsung dengan menghubungi rekan penjualan yang bertugas di booth MG.

Baca juga: MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

Baca juga: MG hadirkan outlet terbesar di Palembang

Baca juga: MG akan hadirkan tiga line up terbaru di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021