Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) Indonesia menyatakan baha mobil MG 5 GT telah dipesan beberapa diler dan konsumen meski belum resmi dijual di Indonesia.

"Kita sudah menerima sekitar tiga diler yang memesan kendaraan terbaru kita ini, dan total unitnya itu ada 10 kalau tidak salah untuk pemesanan MG 5 GT ini," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Tangerang, Jumat (19/11).

Kendati demikian, MG Indonesia memastikan bahwa mereka belum menjual kendaraan itu.

"Kami sudah sampaikan bahwa mobil itu belum dijual, tapi mereka tetap menginginkan kendaraan ini. Kita sangat apresiasi antusias yang positif dari konsumen MG di Indonesia," kata dia.

Pihak MG Indonesia juga belum mengumumkan harga dan spesifikasi mobil 4 pintu bergaya coupe itu.

Sebagai informasi tambahan, mobil bergaya sporty hasil buah tangan dari insinyur MG di Inggris itu didasarkan pada pilar kualitas Brit Dynamic. Pada bagian luar, desain sporty sangat terlihat dengan dipadukan detil-detil yang atraktif dari bagian depan hingga belakang.

MG 5 GT juga hadir dengan Shark-hunting front face yang berani dan menantang menjadi wajah baru pada desain MG yang membuat pengunjung GIIAS pangling.

Baca juga: MG 5 GT hadir di GIIAS

Baca juga: MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

Baca juga: MG akan hadirkan tiga line up terbaru di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021