Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Inggris, MG kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan memboyong sedan pertama mereka, yaitu MG 5 GT.

MG 5 GT hadir dengan tiga varian, yakni Active, Igninte dan juga Magnify yang menjadi varian tertinggi dari kendaraan sedan 4-door coupé MG di Indonesia.

"Ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan," ungkap Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di JIEXPO, Kamis.

Baca juga: MG Motor pajang sedan MG 5 GT di Jakarta Auto Week

Baca juga: Harga belum diumumkan, MG 5 GT sudah dipesan di GIIAS


Mobil sedan dari MG ini juga sudah mengusung gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang begitu menonjol dari sisi eksterior dan interiornya, terlebih pada desain logo yang tersemat.

"Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.” Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini," kata dia

Arief menambahkan, dengan mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air.

Kali ini, MG memiliki kreasi desain yang dihadirkan melalui model terbaru MG HS varian Ignite dan Magnify atau i-SMART, yaitu Dark Midnight Edition yang dibalut warna sepenuhnya hitam yang menjadikan kesan tangguh yang sejak awal sudah menjadi ciri khas MG HS semakin pekat.

Dibalut dengan body kit genuine MG, para penggemar MG HS bisa memiliki edisi terbatas ini dengan harga yang spesial.

MG juga membagikan detil harga untuk ketiga varian ini, Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

Baca juga: MG 5 GT hadir di GIIAS

Baca juga: MG Motor India dikabarkan akan galang dana untuk kendaraan listrik

Baca juga: MG gandeng ExxonMobil sediakan pelumas untuk konsumen
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022