Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen, MG Motor Indonesia (MG) mengadakan program penjualan khusus di bulan Oktober bertajuk “Zeroctober,” memberikan cicilan ringan dengan bunga 0 persen pada seluruh lini produknya, termasuk jajaran mobil listrik dan hybrid.

“Dengan program ini, kami berharap konsumen maupun masyarakat yang tertarik dengan produk inovatif MG semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan MG,” ungkap Wakil Presiden MG Motor Indonesia, Frank Zhou melalui rilis pers Rabu.

Pada program ini MG memberikan kesempatan khusus bagi konsumen yang hendak memiliki lini produk MG dengan cicilan ringan dengan bunga 0 persen untuk dua tahun bagi konsumen MG 4 EV, MG ZS EV, MG ZS ICE dan MG 5 GT.

Baca juga: MG luncurkan Cyberster elektrik seharga Rp1,6 miliar di GIIAS 2024

Selain itu, tersedia juga cicilan 0 persen selama 1 tahun untuk MG VS dan MG HS, termasuk garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 50.000 km.

Sementara untuk lini kendaraan listrik MG, yakni MG 4 EV dan MG ZS EV, tersedia pula program cicilan 0 persen hingga 2 tahun dengan mitra pembiayaan resmi MG.

Konsumen kendaraan listrik MG juga bisa menikmati garansi baterai seumur hidup (Lifetime Battery Warranty), garansi umum dengan tanpa batasan kilometer (General Warranty with Unlimited KM) selama 4 tahun, serta gratis perawatan selama 5 tahun.

Baca juga: MG VS HEV miliki fitur keselamatan untuk mudik

Calon pemilik mobil listrik MG juga akan diberikan gratis biaya servis dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dahulu), dan alat pengisian daya mobil listrik di rumah (wall charging device) dalam setiap pembelian MG 4 EV dan MG ZS EV.

“Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, hybrid, dan listrik inovatif dari MG, jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera memiliki kendaraan impian anda bersama MG. Seluruh promo ini tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi jaringan diler MG terdekat atau kunjungi laman web mgmotor.id,” kata Frank.

Baca juga: Mobil hibrida MG VS HEV dilego dengan harga Rp389 juta

Baca juga: MG segera luncurkan model baru berbasis hybrid

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024