Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia memiliki berbagai komitmen untuk pasar otomotif tanah air, salah satunya dengan menghadirkan MG VS HEV yang mengandalkan efisiensi untuk merebut hati konsumen lokal.

Dikatakan oleh Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou bahwa hadirnya kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari MG ini untuk melengkapi jajaran kendaraan MG di tanah air sekaligus membuktikan komitmen MG di pasar Indonesia.

"Sebagai salah satu wujud keseriusan MG dalam memberikan pilihan kendaraan di berbagai segmen, kami menghadirkan MG VS Hybrid kepada konsumen Indonesia,” kata Frank Zhou melalui keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Sejumlah fitur yang ditawarkan mobil hybrid MG VS HEV

Dia melanjutkan bahwa tidak hanya mengandalkan efisiensi bahan bakar, kendaraan ini juga mengusung performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

MG VS HEV memberikan tenaga yang mumpuni dengan 177 PS dan torsi 200 Nm (hybrid performance), hasil dari mesin 1.5L DOHC 109 PS dan 142 Nm, serta electric motor 95 PS dan 200 Nm.

Mesin yang digunakan oleh kendaraan ini sudah didukung dengan teknologi transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System) memastikan responsivitas dan efisiensi bahan bakar optimal.

Baca juga: MG VS HEV miliki fitur keselamatan untuk mudik

“SUV hybrid ini mengusung performa yang luar biasa yang dipadukan dengan efisiensi bahan bakar. Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan pengalaman berkendara, MG VS Hybrid, juga dilengkapi inovasi modern dan aspek keselamatan yang lengkap,” ujar dia.

Berbagai teknologi mumpuni dari pesaing Toyota Yaris Cross Hybrid ini juga disusupi untuk kendaraan ramah lingkungan seperti Teknologi MG i-SMART, Fitur SMART Check notifikasi real-time tentang kondisi kendaraan, SMART Command hingga SMART Connect.

Sementara itu, terdapat pula sistem infotainment MG VS HEV yang terkini melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Di Indonesia, kendaraan ini dibanderol dengan harga mulai Rp389 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Mobil hibrida MG VS HEV dilego dengan harga Rp389 juta

Baca juga: MG segera luncurkan model baru berbasis hybrid
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024