Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menghadirkan program "Spare Part Exclusive Offer" yang ditujukan untuk seluruh pengguna Vespa dan juga Piaggio di Indonesia, guna memberikan kenyamanan pada saat berkendara dengan menyematkan suku cadang yang original dari pabrikan.

"PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program berlangsung," ungkap PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, Rabu.

Dengan adanya program menarik dari PT Piaggio Indonesia ini, dia juga mengharapkan akan bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk senantiasa melakukan perawatan dan juga mengganti komponen yang lebih terpercaya.

"Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi," kata dia.

Dalam hal ini, pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas dan performa dari kendaraan Piaggio dan Vespa andalan mereka, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus sebesar 10 persen untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa tanpa minimum pembelian.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga 17 Oktober 2021. Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan pada bengkel resmi Piaggio dan Vespa.

Program penawaran eksklusif tersebut merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, terutama dalam meningkatkan kenyamanan berkendara pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan program menarik selama Ramadhan

Baca juga: Piaggio Indonesia tebar program spesial Ramadhan

Baca juga: Momotor.id gandeng lima brand besar kendaraan roda dua di Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021