Jakarta (ANTARA) - Vespa GAIA Moto menyerahkan satu unit Moto Guzzi New V7 Stone kepada pelanggan pertama mereka di Indonesia sejak kendaraan itu diluncurkan dua minggu yang lalu.

New V7 Stone merupakan tunggangan yang mengusung desain retro nan ikonis, khas Moto Guzzi dengan mesin baru Euro-5 853cc Transversal 90 derajat V-twin. Motor kelas premium itu dibekali dengan mesin bertenaga hingga 65HP pada 6.900 rpm, sementara torsinya di angka 73Nm pada 5000 rpm.

Baca juga: Aprilia Shiver 900 hadir dengan sejumlah pembaruan

Tidak hanya berfokus pada tenaga, motor ini juga menghadirkan fitur baru, antara lain panel instrumen LCD full digital, lampunya full LED dimana lampu depan ditambah dengan DRL berkontur simbol elang Moto Guzzi. Model itu dilengkapi dengan velg baru yang terlihat sporty dan pada bagian atas hadir pula panel instrumen LCD baru ini hadir lebih informatif, dan full digital.

Konsumen pertama dari Moto Guzi memiliki alasan di balik pilihannya terhadap New V7 Stone​​​​​​, yakni desain yang kuat. "Ini pengalaman baru saya membeli Moto Guzzi karena modelnya keren. Selain itu alasan saya membeli motor ini karena bentuknya klasik serta masih bisa dipakai harian untuk city ride," kata dia.

Sales Manager Vespa GAIA Moto, Ningga Siagian mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk memberikan informasi kepada pelanggan terkait model yang sesuai dengan karakter konsumen, terutama agar kendaraaan bisa dimanfaatkan sejalan dengan gaya hidup.

"Kami harus bisa menyesuaikan antara produk dengan kepribadian konsumen seperti apa karena berhubungan dengan lifestyle. Selain pemahaman produk, sangat penting bagi kita untuk bisa memberikan masukan kepada mereka soal keselerasan dengan pembawaan diri," ungkap Ningga Siagian dalam keterangan resminya, Jumat.

"Ini salah satu yang kami pegang dalam menjual produk selain tentunya fasilitas unggulan lainnya di Vespa GAIA Moto ini," tambah dia.

Baca juga: Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Baca juga: Moto Guzzi V7 III masuk Indonesia dengan dua model baru

Baca juga: Sepeda motor bergaya "adventure"

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021