Jakarta (ANTARA) - Distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi Fuso, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan program "Gebyar Tengah Tahun" guna mendorong pemulihan pasar pada tahun 2021.

Permintaan pasar untuk kendaraan niaga pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan positif, yaitu meningkat 25,1 persen dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan Mitsubishi Fuso tetap bertahan sebagai mencapai pemimpin pasar utama dengan komposisi market share 45,5 persen.

"Kami berkomitmen memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setia dan bisnis mereka. Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan 'penghargaan' melalui Program Gebyar Tengah Tahun. Hal ini ditawarkan kepada calon pelanggan baru kami juga," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono dalam siaran pers, Kamis.

Melalui Gebyar Tengah Tahun, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso dapat mendapatkan TV dan cashback Rp1 juta untuk pembelian truk Mitsubishi Fuso.

Sedangkan yang memilih "paket perawatan berkala hingga 100.000 km" akan mendapatkan satu coffee maker + 50.000 voucher tunai/unit, ekstra diskon 10 persen untuk Layanan & 15 persen Suku Cadang dan biaya layanan tetap di setiap area. KTB menyebutkan bahwa promo itu berlaku sampai akhir Agustus 2021 dan semua transaksi akan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing program.

Baca juga: FUSO bidik pangsa pasar 48,1 persen sambil sosialisasikan EURO4

Baca juga: Petinggi FUSO jadi CEO Tata Motors

Baca juga: 50 tahun Fuso Indonesia, berinovasi dari Colt menuju eCanter listrik

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021