Jakarta (ANTARA News) - Demi meningkatkan daya tariknya selama pagelaran Jakarta Motor Show (JMCS) 2010, Yamaha sebagai salah satu peserta utama dalam pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu menawarkan helm bertanda tangan juara Moto GP, Jorge Lorenzo, bagi mereka yang membeli Jupiter Z selama JMCS di gelar.

"Yamaha menyediakan helm khusus bertanda tangan Jorge Lorenzo untuk setiap pembelian sepeda motor Jorge Lorenzo," kata Paulus S. Firmanto General Manager bidang promosi dan motor 'sport' Yamaha Motor Indonesia di Jakarta Convention Center, Rabu.

Jorge Lorenzo sendiri adalah pebalap dunia yang menjuarai balapan sepeda motor dunia, Moto GP pada tahun 2010 dengan mengendarai sepeda motor Yamaha. Lorenzo kini menjadi maskot utama Yamaha dan tampil dalam iklan-iklan televisi Yamaha.

Dalam pameran yang akan digelar sampai tanggal 7 November itu Yamaha tampil dengan membagi produknya dalam empat kategori sesuai dengan performanya. Empat kategori itu meliputi seri 'intelligent', 'stylish', 'active', dan 'sporty'.

Mewakili seri 'intelegent' dipamerkan Yamaha Moped Otomatis, sepeda motor bebek otomatis pertama dari Yamaha. Untuk kategori 'stylish' Yamaha menampilkan Xeon, Mio Sporty, dan Soul. Tiga skutik itu menjadi jawaban untuk tuntutan pelanggan yang juga punya gaya hidup yang sangat dinamis.

Kategori 'active' diwakili oleh Jupiter MX, Jupiter Z, dan Vega ZR. Tiga jenis sepeda motor bebek tangguh itu sangat responsif dan handal sehingga cocok untuk individu yang aktif.

Seri 'sporty' dikatakan sebagai puncak dari kreatifitas Yamaha Motor Indonesia. Di kategori ini bercokol Yamaha Byson, Scorpio Z, dan V-ixion. Kendaraan-kendaraan kekar itu mewakili inovasi Yamaha di bidang efisiensi bahan bakar, kecepatan, dan ketangguhan.

Bagi Yamaha beragamnya kategori sepeda motor produksinya mewakili beranekanya jati diri pelanggan setia Yamaha.

"Setiap produk Yamaha punya latar belakang dan filosofi yang berbeda karena sesuai dengan karakter dari pelanggan kami," ujar Dyonisius Bety, Direktur Utama Yamaha Motor Indonesia.

"Dengan itu kami ingin merebut hati pelanggan," pungkas Dyon.
(Ber/B010)
Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010