Jakarta (ANTARA News) - Direktur Manufaktur Goodyear Indonesia, John Cunningham mengatakan, Goodyear menjadi tuan rumah bagi Peringatan Hari Ulang Tahun Pertama Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) dengan tema "Aman di Jalan dengan Goodyear."

HOFOS yang merupakan komunitas otomotif yang terdiri dari pemilik Honda Freed dalam merayakan HUT pertamanya mereka berkumpul di jalan tol Cibubur lengkap dengan stiker Goodyear, menuju ke pabrik ban Goodyear, di Bogor, katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

John Cunningham mengatakan, HOFOS sebelum melakukan tur ke pabrik diperkenalkan dengan Goodyear sebagai sebuah perusahaan.

Sesi interaktif tentang pengetahuan ban dan produk Goodyear diselenggarakan oleh Goodyear untuk meningkatkan pengetahuan para anggota HOFOS tentang ban dan hubungannya dengan mengemudi lebih aman, ucapnya.

Ia mengatakan, merasa senang HOFOS memilih Goodyear untuk berkunjung ke pabrik merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama mereka.

Hal ini merupakan kehormatan besar untuk bisa menjadi tuan rumah dan berbagi pengetahuan dengan HOFOS yang berkeinginan kuat menumbuhkan mengemudi yang aman (safe driving), suatu hal yang sejalan dengan filosofi perusahaan, katanya.

Berangkat dari tempat peristirahatan jalan tol di Cibubur, HOFOS berkonvoi melalui kota Bogor melewati Baranangsiang - Sempur -. Jln. Sudirman - Tugu Air Mancur - berakhir di Jln. Pemuda di mana pabrik Goodyear Indonesia berada.

Goodyear juga menyiapkan aneka permainan dan undian berhadiah bagi anggota HOFOS untuk meramaikan perayaan HUT mereka, ujarnya.

Goodyear adalah salah satu perusahaan produsen ban terbesar dunia yang mempunyai pegawai sebanyak 69.000 orang dan memproduksi produk-produknya di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia.
(CS/B010)
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010