Jakarta (ANTARA) - Goodyear Indonesia meluncurkan sejumlah layanan, mulai dari Goodyear eXpressTyres, toko online resmi bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo Ramadhan trade-in yang merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong keselamatan berkendara.

"Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi," ujar Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso di Jakarta, Selasa.

Toko online resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen untuk memperoleh produk dan layanan dengan lebih cepat dan praktis. Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka toko resmi di lokapasar tersebut. 

Baca juga: Goodyear Indonesia fokus pasar dalam negeri

Selain toko online resmi di Tokopedia, Goodyear Indonesia juga memperluas jejaring distributor offline. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 toko Goodyear offline, mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Goodyear Indonesia juga bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres, menghadirkan armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban.

Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service. 

Baca juga: Bersama Goodyear, TransJakarta terapkan manajemen ban berkelanjutan

Selain eXpressTyres dan toko online resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan "Ramadhan Trade-In 2024" yang didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Ramadhan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, di mana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal dua unit ban Goodyear.

Potongan harga tersebut berupa diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian empat unit ukuran 17 inci ke atas, Rp200.000 untuk pembelian empat unit ukuran 16 inci, atau Rp100.000 untuk pembelian empat unit ukuran 15 inci.

Baca juga: Avon dan Dunlop akan jadi "co-exhibitor" pertama di EICMA 2023

Ramadhan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, di mana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban konsumen Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Dalam program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan.

Di Goodyear Indonesia, kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadhan dan musim mudik. Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini," pungkas dia.

Baca juga: Goodyear gandeng Gatik hadirkan teknologi terkini pada ban

Baca juga: Goodyear buat ban dengan 70 persen bahan berkelanjutan
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024