Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, pada periode Mei - Juni 2021 mengadakan pameran di 50 titik perbelanjaan yang melibatkan segenap diler resmi dari sekitar wilayah pameran.

Melalui rangkaian pameran itu, DFSK akan memberikan program khusus untuk seluruh kendaraan mereka, meliputi DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab dan DFSK Gelora di segmen mobil niaga.

Baca juga: DFSK jual 458 kendaraan di IIMS Hybrid 2021

"Sejak DFSK hadir di pasar otomotif nasional tiga tahun belakangan terus mendapatkan apresiasi positif dengan penerimaan yang sangat baik untuk berbagai model. Oleh sebab itu, kami ingin memperkenalkan DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi, sehingga mereka merasakan keseruan, kemudahan, serta kenyamanan dengan DFSK," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam siaran pers, Jumat.

Dalam pameran di bulan Juni, DFSK menawarkan program pembelian untuk DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO, DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E. Program tersebut antara lain, konsumen akan mendapatkan penawaran DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang dan angsuran cicilan rendah mulai Rp3 jutaan untuk DFSK Glory i-AUTO.

Baca juga: DFSK Gelora E siap dipesan, tandai era kendaraan listrik Indonesia

Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO akan mendapatkan hadiah langsung satu unit sepeda road bike. Adapun untuk DFSK Super Cab dan DFSK Gelora, konsumen bisa mendapatkan cicilan rendah mulai Rp2 jutaan, e-Money, karpet, dan ragam hadiah menarik lainnya.

Program itu tersedia di seluruh gerai resmi DFSK di Indonesia yang saat ini sudah mencapai 100 jaringan di Nusantara, termasuk 100 lokasi 100 bengkel resmi.

"Program-program penawaran kali ini diharapkan bisa mempermudah para konsumen memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang mereka butuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” pungkas Achmad Rofiqi.

Baca juga: EV niaga ringan pertama, DFSK Gelora E tawarkan utilitas & efisiensi

Baca juga: DFSK berharap insentif dari pemerintah Indonesia

Baca juga: DFSK Gelora E siap bantu mobilitas di sektor pariwisata prioritas

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021