Jakarta (ANTARA News) - General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) menawarkan harga total pembayaran pertama fantastis sebesar Rp15 juta rupiah untuk membawa pulang sebuah New Chevrolet Spark selama perhelatan akbar ke-18 international Indonesia motor Show 2010 di Kemayoran, Jakarta.

"Dengan hanya mengisi SPK (Surat pemesanan Kendaraan) dan membayar sebesar 15 juta rupiah untuk total pembayaran pertama, pengunjung IIMS sudah dapat membawa pulang New Chevrolet Spark ke rumah," kata Sales Director GMAI Beteng Santoso, Sabtu.

Program ini merupakan hasil kerjasama program penjualan yang dilakukan oleh GMAI dengan PT Oto Multiartha (Oto) sebuah perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Sementara itu pada pembukaan ajang IIMS 2010, President Director GMAI Mukiat Sutikno mengatakan bahwa tahun 2010 merupakan kebangkitan pasar otomotif di Indonesia.

Kehadiran New Chevrolet Spark di Ajang IIMS 2010 juga dimeriahkan oleh kehadiran replika robot "spark skid transformers" berwarna hijau pada booth Chevrolet di hall A JCC.

Selain itu, ada pula penampilan grup rap Saykoji yang tampil membawakan tiga buah lagu pada pembukaan resmi booth yang menampilkan new chevrolet spark diantaranya,"you copy my Style", dan "Jomblo".

Di Indonesia, All new Chevrolet Spark ditawarkan dalam delapan varian warna, carbon flash metallic, switch silver metallic, green cocktail metalic, ice teal metalic, coconut champange metallic, misty lake metallic super red, dan olympic white, dimana harga "on the road" di jabotabeknya dibanderol seharga Rp139 juta.(*)
(yud/R009)
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010