Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyedia jasa transportasi, Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) menggelar vaksinasi tahap pertama kepada ribuan karyawan, yang disaksikan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, bersama segenap satuan tugas Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan di Alam Sutera Sport Center, Kamis.

CEO MPM Rent, Ivan Hindarko berharap vaksinasi itu dapat menekan penyebaran COVID-19 dan memberikan perlindungan kepada pekerja di sektor transportasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Selain mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, pemberian vaksin bagi seluruh karyawan MPM Rent adalah kepedulian dan komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan terbaik kepada individu di perusahaan, khususnya karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, seperti driver, customer service, dan sales," kata Ivan dalam siaran pers, Kamis.
MPM Rent vaksinasi 1.317 pekerja transportasi (ANTARA/HO)


Adapun jumlah pegawai yang mendapatkan vaksin sebanyak 1.317 orang, meliputi karyawan kantor pusat, anak usaha, pengemudi, dan staf operasional. MPM Rent menyatakan akan terus mengedepankan protokol kesehatan meskipun telah menjalankan vaksinasi.

"Penerapan protokol kesehatan akan tetap kami patuhi dan jalankan sampai arahan lebih lanjut dari pemerintah. Tentunya kami berharap seluruh program vaksinasi pemerintah dapat terlaksana dengan lancar sehingga penyebaran virus dapat teratasi, dan masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang seperti sedia kala,” tutup Ivan.

Anak perusahaan Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) yang telah berdiri selama lebih dari 30 tahun itu merupakan penyedia layanan penyewaan mobil jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).


Baca juga: MPM buka kelas LSCT kembangkan potensi pengemudi non-profesional

Baca juga: Pentingnya tata kelola sistem informasi guna menjaga keamanan data

Baca juga: MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021