Jakarta (ANTARA) - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) yang merupakan perusahaan layanan persewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, memberikan pengalaman baru kepada setiap konsumennya melalui transformasi pada website resminya agar lebih intuitif bagi para pelanggan.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran transformasi website MPMRent yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman sewa kendaraan yang lebih memudahkan dan lebih baik kepada pelanggan. Website ini mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada berbagai segmen pelanggan kami, baik perusahaan maupun individu," kata Head of Commercial PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, Rizki Aditiya Imanda dalam keterangan resminya, Rabu.

Perombakan wajah baru dalam website resminya tersebut, dikatakan oleh Rizki sebagai komitmen perusahaan dalam menghadirkan berbagai inovasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dalam meminjamkan sebuah kendaraan yang dibutuhkan para pelanggannya.

Baca juga: MPM Rent jajaki operasional EV dan percepat transformasi digital

MPM Rent menyadari betapa pentingnya beradaptasi dengan digital di era saat ini. Dia juga mengakui bahwa penting sebuah platform online car rental yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pemesanan dan manajemen kendaraan.

Dalam tampilan wajah baru di situs resminya, terdapat pilihan durasi penyewaan yang sesuai kebutuhan seperti penyewaan kendaraan harian maupun jangka panjang. Dalam fitur ini, MPMRent menyediakan katalog unit yang bisa dipesan sesuai durasi sewa lengkap beserta sopir.

Lalu terdapat pula Car Subscription, layanan ini memungkinkan pelanggan dapat menyewa mobil selama 12 bulan dengan menggunakan mobil keluaran terbaru mulai dari tipe premium, mobil listrik hingga mobil sport, termasuk tambahan layanan perawatan, asuransi dan penggantian mobil.

Baca juga: MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

Fitur selanjutnya adalah Fleet Management System yang berguna bagi perusahaan yang melayani tidak hanya sewa mobil dan sopir dalam jangka panjang namun juga MPMRent membantu pengelolaan armada tersebut.

"Sehingga Perusahaan bisa merasakan efektivitas dan manfaat yang menyeluruh bagi kegiatan operasional perusahaan tersebut," jelas dia.

Yang terakhir adalah hadirnya fitur Japan Desk, fitur ini akan fokus menangani dan melayani berbagai perusahaan dan juga ekspatriat asal Jepang, sebagai section khusus dalam webiste terbarunya ini.

Selain itu, MPMRent juga memberikan fitur-fitur yang akan memberikan kepuasan kepada pelanggan seperti pelacakan dan pengelolaan pesanan melalui dashboard pribadi, stok kendaraan secara real time, informasi tentang status pemesanan, hingga kemudahan metode pembayaran melalui kartu kredit, transfer dan virtual account.

“Ini adalah langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami percaya bahwa transformasi website ini akan membuat pengalaman menyewa kendaraan dengan MPMRent menjadi lebih menyenangkan dan nyaman daripada sebelumnya," tutup Rizki.

Baca juga: MPM Rent gelar uji emisi gratis di Tangerang
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023