Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pelumas Federal Oil melalui platform penggalangan donasi Benih Baik (Benihbaik.com) memberikan bantuan untuk korban Siklon Tropis Seroja di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Benih Baik berperan membantu Federal Oil dalam menyediakan dan menyalurkan bantuan makanan kepada warga di area terdampak bencana alam di NTT. Bencana tersebut menewaskan 181 jiwa, 48 orang hilang, ribuan rumah hancur dan warga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Federal Oil Marketing General Manager, Hasril Arsyad dalam siaran pers pada Senin mengatakan, “Kami sangat bersimpati dan berduka bagi saudara kita di NTT yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda.

"Oleh karena itu, Federal Oil mengambil bagian untuk peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya,” kata dia.

Sebanyak 128 paket bantuan didistribusikan kepada kepala keluarga di area terdampak bencana NTT.

Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com, mengatakan "Terima Kasih untuk Federal Oil yang berkenan memberikan donasi untuk saudara kita semua di NTT yang sedang terkena musibah.

"Semoga apa yang diberikan mampu meringankan penderitaan mereka dan menjadi harapan bagi kehidupan mereka," kata Andy F Noya.

Baca juga: Strategi kompetitif Federal Oil Gresini maksimalkan motor di Italia

Baca juga: Federal Oil Indonesia bangga atas performa FOGM2

Baca juga: Brand asal Indonesia berkibar di Sirkuit Losail

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021