Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan sepeda motor naked sport MT-15 dengan tampilan baru yang lebih sangar dan agresif untuk merebut perhatian konsumen kalangan muda.

Yamaha MT-15 hadir dengan warna metallic dark grey dan metallic blue yang dipoles dengan desain grafis baru bernuansa sporty. MT-15 dark grey mengusung konsep trendy dan modern, sedangkan MT-15 blue mengedepankan karakter khas Yamaha yang identik dengan kelir biru.

"Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah," kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam siaran pers hari ini.
Yamaha MT-15 terbaru (ANTARA/HO)


"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini," kata Antonius Widiantoro.

MT-15 memakai mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan bertenaga 14,2 kW/ 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/ 8.500 rpm. Dapur pacu MT-15 dilengkapi liquid cooled serta Variable Valve Actuation (VVA).

MT-15 menggunakan fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch guna memperhalus proses perpindahan gigi. Sedangkan teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp37.130.000 berstatus on the road Jakarta.


Baca juga: Grab kerja sama dengan Yamaha untuk inisiatif keamanan

Baca juga: Yamaha kenalkan warna baru XMAX 250


Baca juga: Intip warna baru Yamaha Vixion

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021