Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automonile (DFSK) memastikan kehadirannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, pada tanggal 15 Hingga 25  April mendatang.

Pihak DFSK menyatakan akan menghadirkan kendaraan yang memiliki serangkaian teknologi canggih, terkini, modern dan berkualitas tinggi.

Menempati lokasi Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo), DFSK akan menyapa lebih dekat konsumen, sembari menghadirkan berbagai kejutan yang hanya akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: Geely terjun ke bisnis blockchain

"Kami akan memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Rabu.

Selain itu, hadirnya DFSK di ajang IIMS Hybrid 2021 untuk bisa lebih dekat dengan para konsumen di Indonesia. Nantinya, konsumen dapat secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan yang ditawarkan oleh DFSK.

"Keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara kami untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran. Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia," kata dia.

Dalam hal ini, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi di pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

Baca juga: Ekspor kendaraan DFSK meningkat drastis di 2020 mencapai 228 persen

Baca juga: Geely akan produksi satelit komersial

Baca juga: Daftar promo penjualan IIMS Virtual 2021

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021