Jakarta (ANTARA) - Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar berspesifikasi Euro 4 dan teknologi dynaflex, yakni Shell V-Power Nitro+ yang sudah beredar sejak Maret 2021.

Managing Director Shell Mobility Indonesia, Waqar Siddiqui mengungkapkan bahwa Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan.

"Kami senantiasa ingin memberi pelanggan kami produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan - produk yang memiliki dampak lingkungan terendah. Komitmen kami sejalan dengan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan," ungkap Waqar Siddiqiu pada saat peluncuran secara virtual, Rabu.

Baca juga: Porsche gandeng Shell bangun SPKLU Malaysia-Singapura

Baca juga: Shell Indonesia memperkenalkan SPKLU pertama


Kendati demikian, penyediaan bahan bakar terbaru dari Shell baru bisa dinikmati konsumen di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

"Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5," kata dia

Dalam kesempatan yang sama, VP Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura menyatakan kegembiraannya atas tanggapan yang positif pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+. Untuk memberikan apresiasi terhadap respon positif tersebut, Shell Indonesia menghadirkan beberapa program menarik bagi pelanggan yang membeli Shell V-Power Nitro+.

"Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+," kata Vanda

"Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Ke depannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara," tambah dia.

Sebagai informasi, teknologi terkini dari dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ juga dapat menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih.

Selanjutnya, Shell Indonesia akan terus memberikan bahan bakar terbaik dengan menghadirkan rangkaian produk dari Shell V-Power lainnya, yakni Shell V-Power Diesel.

Baca juga: Shell pertahankan pangsa pasar global, jual 5 milyar liter pelumas

Baca juga: Hyundai dan Shell perbarui kerja sama fokus mobilitas bersih

Baca juga: Shell cari mitra bisnis, modal Rp500 juta bisa kelola SPBU

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021