Jakarta (ANTARA) - Shell Indonesia meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi Shell Go+ untuk menggantikan Shell ClubSmart yang telah hadir sejak 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta anggota.

Melalui Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi dan terus mendapatkan manfaat saat bertransaksi di SPBU Shell.

"Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia," kata Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Shell dan Mastercard kerja sama untuk transaksi pembayaran nontunai

Saat ini Shell Go+ dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia, Dian Handayani, mengatakan, “Kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami di Shell dan oleh karenanya, seluruh manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi."

"Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell," ujar dia.

Baca juga: Shell Indonesia hadirkan solar berstandar Euro 5

Baca juga: Departemen Energi AS setujui lepas 870.000 barel minyak ke Shell

Baca juga: Pengamat: Kenaikan harga BBM Shell wajar dan bisa picu inflasi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022