Jakarta (ANTARA) - OLX Autos membuka gerai anyar di Area Parkir P5 Pejaten Village, Jakarta Selatan, yang menawarkan alternatif baru kepada calon pelanggan untuk menjual, membeli atau sekadar melihat-lihat mobil incaran sambil mengunjungi mall bersama keluarga.

"Hadirnya OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah yang ketiga, menjadi komitmen kami dalam membentuk sebuah ekosistem mobil bekas dengan layanan lengkap, serta menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan kami dalam memiliki mobil bekas,” ujar Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar, dalam siaran pers, Rabu.

OLX Autos Indonesia juga melengkapi layanan mereka melalui layanan purna jual di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Jika sebelumnya, pelanggan mendapatkan manfaat seperti setiap mobil yang ada di layanan sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi, kini pelanggan akan diberikan 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali, home test drive, dan gratis perawatan.

“Solusi end-to-end saat ini semakin dicari masyarakat. Pada pembelian mobil bekas, tidak jarang pelanggan akan bertanya bagaimana kondisi mobil setelah digunakan dalam periode waktu tertentu. Di OLX Autos, kami mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan,” ungkap Agung.

Mereka juga bekerja sama dengan Otoklix yang memberikan layanan sekali service gratis dan 4 kali ganti oli, dengan ketentuan layanan itu berlaku untuk 1,5 tahun atau dengan jarak tempuh mobil sejauh 30.000 km.

Baca juga: OLX Autos buka layanan "inspection center" baru di Malang

Baca juga: Kolaborasi dan digitalisasi dorong pemulihan ekosistem mobkas

Baca juga: OLX Autos gandeng Tokopedia perluas ekosistem niaga mobil

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021