Jakarta (ANTARA) - Momotor.id, platform marketplace dari Adira Finance resmi menggandeng lima merek otomotif dari segmen roda dua yakni Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Benelli, dan Viar guna memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen setianya.

Dalam sambutannya, Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengungkapkan bahwa Adira Finance selalu mendukung program dari momotor.id yang sejalan dengan misinya untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

"Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id, dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti," ungkap Harry secara virtual, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera mengatakan Momotor.id hadir dan diciptakan untuk dapat membantu masyarakat mendapatkan motor baru maupun bekas yang nantinya dapat berguna untuk keperluan sehari-hari.

"Kami melihat adanya peningkatan minat konsumen untuk membeli motor agar mempermudah mobilitas di masa pandemi, dan hal ini menjadi alasan kami untuk kembali berinovasi serta memberikan lebih banyak lagi pilihan motor terbaik yang dapat dibeli di momotor.id," kata Manuel.

Momotor.id memberikan kejutan kepada pelanggan yang beruntung jika membeli salah satu kendaraan dari lima jenama tersebut melalui program undian ‘Gelegar Hadiah’ yang berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 30 Juni 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru Piaggio atau Suzuki selama periode berlangsung memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu hadiah langsung berupa 10 aksesoris Piaggio untuk 10 orang pertama atau cashback Rp 1 Juta dari Suzuki untuk 10 orang pertama.

Sedangkan untuk pembelian motor baru Kawasaki, Viar, dan Benelli memiliki kesempatan mengikuti undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memenangkan 1 (satu) unit motor Kawasaki 179 tahun 2019, 1 (satu) unit motor Viar Vintech tahun 2019, dan 1 (satu) unit motor Benelli TNT 15 tahun 2021 (syarat dan ketentuan berlaku).

"Kami berharap dengan hadirnya berbagai pilihan motor baru di platform momotor.id dapat diterima dengan baik, dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia turut berpartisipasi dalam undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memiliki motor idaman di tengah pandemi COVID-19," tutup Harry.


Baca juga: Adira Finance genjot inovasi digital di 2021

Baca juga: Adira jelaskan berbagai promo di virtual expo

Baca juga: Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka sambut HUT ke-30

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021