Jakarta (ANTARA) - Marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas momotor.id dan momobil.id menjadi Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan.
 
Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengungkapkan bahwa momobil.id dan momotor.id merupakan solusi digital dari Adira Finance untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan.
 
“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS. Mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini”, ujarnya dalam keterangan pers yang diterima, Senin.

Baca juga: Toyota suguhkan permainan simulator balapan di IIMS 2024
 
Momobil.id dan momotor.id adalah platform layanan digital dari Adira Finance berupa marketplace dengan menawarkan keunggulan selama ajang IIMS berlangsung yaitu inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam.
 
Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program #AutoMenangBanyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.
 
Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu bunga spesial mulai 1,99 persen p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.
 
Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil.

Baca juga: PLN Indonesia Power pamerkan stasiun hidrogen pertama di Indonesia
 
Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.
 
Pelanggan juga bisa membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu, serta fasilitas approval di tempat.
 
Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 5x grand prize mobil.
 
"Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengapresiasi kehadiran momobil.id dan momotor.id selaku Official Trade-in Partner dari IIMS 2024 yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan melakukan tukar tambah kendaraan mobil dan motor. Kami juga mengapresiasi dukungan dari MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner," ungkap perwakilan dari FORWOT Indra Prabowo.
 
momobil.id juga kembali bekerja sama dengan Gofar melalui program Auto Fill Your Price atau #AutoFYP. Melalui program ini, Gofar mengajak followers-nya untuk menebak harga mobil yang dibelinya melalui momobil.id. Mobil ini telah dimodifikasi dengan sebutan “Spike Jumawa”. Program ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 23 Februari 2024.

Baca juga: MTF sediakan program menarik di IIMS 2024
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024