Jakarta (ANTARA) - Nissan Kicks model tahun 2021 meluncur di Amerika Serikat dengan tampilan baru yang lebih menarik, berupa fasia depan baru dengan grille berdesain khas "V-Motion ganda" yang diapit lampu LED.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, crossover itu menghadirkan intake udara yang terlihat lebih sporty dan lampu kabut dengan teknologi LED.

Selanjutnya, perubahan juga terjadi pada bumper belakang yang baru dan lampu LED belakang yang juga disegarkan. Model itu memiliki kaki-kaki yang diperbarui serta skema warna baru yang menjadi opsi bagi konsumen.

Baca juga: Nissan umumkan finalis "Destinasi Kicks e-POWER"

Baca juga: Nissan Magnite 1.000cc turbo, harga diprediksi Rp200 jutaan


Di bagian kabin, Kicks 2021 mendapatkan layar MID baru  7,0 inci, port USB Type-C dan sistem infotainment 8 inci baru dalam trim SV dan SR.

Sorotan lainnya datang dari Android Auto dan Apple CarPlay berstandar baru serta sistem audio Bose opsional dan Intelligent Around View Monitor. Trim SV dan SR juga menghadirkan konsol tengah baru dengan sandaran tangan.

Jika versi global hadir dengan powertrain e-Power, Kicks di AS memiliki mesin empat silinder 1,6 liter yang menghasilkan tenaga 122 hp (91 kW / 124 PS) dan torsi 114 lb-ft (155) Nm, yang terhubung ke transmisi Xtronic.

Nissan juga sudah mencatat bahwa pengalaman berkendara telah ditingkatkan berkat hadirnya rem cakram belakang dan Intelligent Cruise Control.

Kicks 2021 akan mulai dijual pada Februari dan harganya akan diumumkan menjelang perilisan tersebut.

Baca juga: Nissan Roox "Kei Car" terbaik di Jepang

Baca juga: Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

Baca juga: Nissan Leaf terjual 500 ribu unit dalam 10 tahun usianya
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020