Jakarta (ANTARA) - Adira Virtual Expo 2020 yang sudah dibuka sejak 12 November lalu, menghadirkan program Talktainment yang memberikan informasi tambahan promo serta penawaran terbaik yang bisa didapatkan pada ajang tersebut.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengungkapkan bahwa pengunjung setia Adira dapat mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan dengan promo-promo menarik seperti bunga 2,6 persen untuk mobil dan bunga 0 persen untuk motor dan lainnya bagi konsumen yang melakukan registrasi menggunakan aplikasi Adiraku.

"Ada juga program trade-in mobil lama di mana Adira Finance bekerjasama dengan Carsome. Lalu di akhir pekan dari pukul 10.00 - 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik yaitu kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback Rp2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp1 juta untuk pengajuan kredit motor untuk 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui," ungkap Niko Kurniawan, Jumat.

Baca juga: 30 UKM bertarung di final Adira Kreatif Lokal Award 2020

Selain itu, bagi konsumen setia Adira Finance yang terpilih, akan ada promo khusus seperti mendapatkan 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan. Pembelian mobil atau motor juga dipastikan dapat free asuransi, mobilite atau motolite.

Untuk pembelian mobil baru, promo yang ditawarkan berupa bunga yang kompetitif mulai dari 2,6 persen, bebas biaya provisi dan DP yang rendah. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan bunga 0 persen untuk produk motor tertentu dan e-bike, kemudian ada juga promo gratis hingga 2 kali angsuran.

Untuk konsumen Adira yang menggunakan aplikasi Adiraku akan diberikan adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher kepada para konsumen loyal. Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Baca juga: Klaim asuransi Adira bisa dari rumah

Dalam kesempatan yang sama Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, mengatakan meski diselenggarakan di tengah pandemi yang ruang geraknya terbatas dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai terobosan baru guna menyediakan kebutuhan para konsumen.

"Pada kesempatan hari ini kami ingin mengajak semua konsumen untuk merasakan langsung pengalaman tur belanja secara virtual 3D dengan berbagai promo dan kemudahan yang kami tawarkan sehingga dapat berbelanja secara cerdas dan puas dengan harapan semua pengunjung dapat menikmati Adira Virtual Expo 2020. Gelaran ini juga dilakukan secara virtual dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi," kata Harry.

Dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini, Adira menggandeng lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Para konsumen juga dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif, mobil dan motor (baru atau bekas), serta kendaraan niaga dari berbagai pilihan brand ternama, e-bike, produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Setelah acara hari ini, rangkaian acara berikutnya untuk memeriahkan gelaran Adira Virtual Expo 2020 yaitu acara hiburan pada tanggal 27 November 2020: Virtual Concert yang menampilkan artis ternama Maliq & D’Essentials.

Baca juga: Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka sambut HUT ke-30

Baca juga: Festival Pasar Rakyat, cara Adira edukasi UMKM untuk melek digital

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020