Jakarta (ANTARA) - BMW Astra meningkatkan standar layanan di setiap diler, menerapkan protokol kesehatan yang tinggi.

CEO BMW Astra, Fredy Handjadja, dalam temu wicara virtual, mengungkapkan BMW Astra resmi meluncurkan standar layanan terbaru.

"Setelah peluncuran standar layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada Juli 2020 lalu, kini BMW Astra tingkatkan dengan fasilitas yang lebih mutakhir. Pemeriksaan suhu kini menggunakan kamera pembaca suhu yang secara otomatis mendeteksi suhu tubuh dan memberikan peringatan jika karyawan atau pelanggan tidak menggunakan masker," kata Fredy, Kamis.

Standar layanan baru di antaranya adalah penggunaan kamera pemindai wajah yang berfungsi sebagai alat pencatat kehadiran karyawan tanpa sentuh sekaligus pengecekan suhu tubuh para karyawan di diler.

Selain itu, pelanggan BMW Astra juga dapat melihat perkembangan servis kendaraan melalui layar monitor yang ada di area tunggu untuk meminimalisir kontak langsung.

BMW Astra secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan serta menyediakan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima.

"Protokol ini kami terapkan untuk seluruh karyawan dan pelanggan karena dengan saling menjaga kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama." tutur Fredy.


Baca juga: Diler BMW Astra terapkan standar pelayanan baru

Baca juga: Lihat-lihat diler DFSK kini bisa lewat ponsel

Baca juga: OLX Autos akan buka 10 diler resmi mobil bekas di Jabodetabek

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020