Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile sebagai produsen kendaraan merek Dongfeng Sokon (DFSK) membuka diler secara virtual berkonsep Intelligent Shopping Experience, yang memungkinkan konsumen bertandang ke diler melalui ponsel saja.

Layanan itu hadir guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke diler untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengungkapkan bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat yang meminimalisir kunjungan ke tempat ramai, kemudian mereka memaksimalkan teknologi digital untuk menunjang berbagai kebutuhan.

"Perubahan gaya hidup seperti ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana diler tanpa harus berkunjung ke sana," ungkap Major Qin dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: DFSK sesuaikan i-Talk dengan logat bicara orang Indonesia

Baca juga: Glory i-Auto dijual Rp329 juta, DFSK jamin tak ada inden


Selain itu, major Qin mengatakan bahwa, "Keterbatasan yang ada akibat COVID-19 tidak bisa menghalangi kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli kami di seluruh Indonesia.

"Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia," kata Major Qin.

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp dan nantinya konsumen hanya cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan diler DFSK.

Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di diler resmi DFSK.

Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto dijual Rp300 jutaan

Baca juga: Spesifikasi ambulans DFSK Super Cab

Baca juga: DFSK hadirkan ambulans pintar berbasis DFSK Super Cab

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020