Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile (DFSK) mempertimbangkan untuk merivisi target penjualan karena kendala pandemi COVID-19.

"Saat ini kita masih wait and see, karena bulan depan pun masih belum stabil. Jadi jelas kita ada penyesuaian," kata PR and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane D.B, Selasa.

Ane juga menyampaikan, bahkan induk perusahaan DFSK di China belum menentukan penjualan karena masih fokus pembenahan imbas dari virus corona.

Baca juga: DFSK pastikan Glory i-Auto hadir pada awal Semester 2

Baca juga: DFSK jamin garansi di masa pandemi tidak hangus


"Jadi, pada dasarnya target tahun 2020 memang belum dirumuskan secara fix, apalagi di bulan Februari Corona merebak di China. Jadi memang kami pun sudah mulai evaluasi sejak awal tahun melihat kondisi yang belum stabil," kata dia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa pagi.

Sampai saat ini, Ane juga memastikan bahwa untuk tahun ini DFSK belum berniat untuk menambah jaringan mereka dan masih akan berfokus untuk jaringan yang sudah eksis saat ini.

"Pengembangan diler, sampai saat ini belum ada kami masih fokus dengan diler yang ada. Kita juga fokus dengan peluncuran mobil baru," jelas dia.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini DFSK memiliki jaringan sudah lebih dari 90 yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan konsumen DFSK di Indonesia.

Baca juga: Harga DFSK Glory i-Auto beredar, apa sudah bisa dipesan?

Baca juga: Pencapaian satu tahun DFSK Glory 560 di Indonesia

Baca juga: Sektor logistik masih berjalan, DFSK jamin layanan purna jual SuperCab

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020