Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor mendapatkan tiga penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 untuk model All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio Rs dan New Honda Civic RS.

All New Honda Brio Satya mendapatkan penghargaan "Best Low Cost Green Car (LCGC)", All New Honda Brio RS membawa pulang penghargaan "Best City Hatchback".

New Honda Civic RS yang baru saja diluncurkan pada Februari 2020 lalu berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya pada kategori "Large Hatchback".

"Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru dua bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Jumat.

Sampai saat ini, Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada tahun 2020 dan New Honda Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit sejak pertama kali diluncurkan.

Baca juga: Mitsubishi Xpander "Best Low MPV" Otomotif Award 2020

Baca juga: Suzuki XL7 "Car of the Year" Otomotif Award 2020

Baca juga: Brio dan HR-V jualan terbanyak Honda selama Maret 2020
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020