Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mendapat motivasi tambahan untuk menghadirkan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, setelah All New NMAX 155 terpilih sebagai "Bike of The Year" versi Otomotif pada pekan lalu.

Minoru Morimoto, President Director dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan pada Senin, bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu selalu mendengarkan masukan konsumen dalam pengembangan produknya.

Baca juga: Yamaha NMax baru usung fitur terkoneksi, simak kelebihan dan harganya

Baca juga: Yamaha umumkan harga NMax 2020


"Atas segala usaha PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saya sangat senang dengan banyaknya penghargaan yang didapatkan. Terutama All New NMAX 155 yang dianugerahkan 'Bike of The Year' sebagai hadiah istimewa bagi kami, model yang luar biasa ini menunjukkan semangat kuat Yamaha," kata Minoru dalam siaran pers, Senin.

"Yamaha terus berusaha untuk menemani Anda, para pelanggan kami, maka dari itu semua karyawan Yamaha selalu mendengarkan langsung keinginan pelanggan untuk mengembangkan produk yang baru guna meningkatkan kualitas hidup pelanggan,” ungkap Minoru.

All New NMAX 155 yang merupakan generasi terbaru dari skutik NMAX 155 yang dinobatkan motor terbaik Indonesia versi Otomotif Award berdasarkan parameter penilaian desain, fitur, teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur kebaruan.

All New NMAX 155, pesain Honda PCX, juga mendapatkan penghargaan sebagai "Best Skutik" di kelas 150cc.

NMAX 155 varian Connected/ABS dilengkapi fitur Y-Connect yang menghubungkan ponsel pengendara dengan motor guna memperoleh informasi lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar, dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor.

Baca juga: Bareng Rossi-Vinales, Yamaha umumkan harga All New Nmax Connected-ABS
​​​​​​
Baca juga: Yamaha NMax 2020 mulai didistribusikan meski model lama masih diminati

Baca juga: Spesifikasi Yamaha All New NMax 2020

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020