Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia menyerahkan unit sepeda motor trail WR155 kepada konsumen pertama, setelah program pemesanan online pada 2 Desember 2019 hingga sampai 31 Januari 2020.

Baca juga: Pabrik sepeda motor Hero dan Fiat tutup sementara pabrik di India

"Penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa diler resmi Yamaha di Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, terbagi menjadi dua kegiatan yakni penyerahan unit langsung ke rumah konsumen dan seremonial di diler Yamaha," tulis Yamaha Indonesia dalam keterangan pers, Selasa (24/3).

Diler Yamaha Kota Bandung, Kota Sukabumi dan Kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim kepala cabang didampingi beberapa tenaga penjual.

"Alhamdulillah, motor Yamaha WR 155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprised," kata H. Gito, konsumen pertama Yamaha WR 155 asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Selain itu, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di diler masing-masing. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 dijual Rp 37.465.000 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, sedangkan Kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka Rp 37.715.000.


Baca juga: TVS tangguhkan kegiatan pabrik di Indonesia dan India

Baca juga: Yamaha Customaxi Makassar pajang 45 sepeda motor modifikasi

Baca juga: Pasar motor bebek terseok-seok setelah era skutik

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020