Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan mobilitas di Indonesia, akan menggunakan mobil ramah lingkungan Outlander PHEV sebagai moda transportasi massal selama tiga bulan.

Pada Juli 2019, MMC dan Mitsubishi Corporation membuat komitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

Baca juga: Mobil PHEV masuk duluan di Indonesia, ini kata MMKSI

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV jadi armada tanggap darurat PMI


PT MMKSI kemudian mengubah komitmen itu dengan menggandeng perusahaan penyedia layanan mobilitas, yang akan memakai satu unit Outlander PHEV.

Mobil itu akan dipakai satu orang driver terpilih dari salah satu layanan transportasi online selama tiga bulan berturut-turut, 13 Maret hingga Juni 2020, kata MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Untuk lebih mengenalkan program tersebut, MMKSI menggelar digital mission untuk konsumen penyedia layanan mobilitas itu.

Mission 1
Raih kesempatan merasakan layanan mobilitas menggunakan Outlander PHEV, ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya, kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid.

Mission 2
Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman.

Detail kolaborasi akan dipublikasikan dalam waktu dekat dari kedua belah pihak.

Baca juga: Mitsubishi perluas penjualan Xpander Cross di kawasan ASEAN

Baca juga: Sensasi berpetualang baru dengan Outlander PHEV di Banyuwangi

Baca juga: Menjajal ketangguhan Xpander Cross di penanjakan Bromo

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020