Jakarta (ANTARA) - Sepeda motor berkonsep retro, Yamaha XSR 155 kini tersedia dengan tambahan dua pilihan paket aksesoris, yakni heritage dan tracker.

"Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, dalam keterangan persnya pada Kamis (27/2).

Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage dan tracker yang diklaim lebih murah ketimbang membeli satuan. Saat ini aksesoris All New XSR 155 sudah bisa dipesan di diler resmi Yamaha.
 
Yamaha XSR 155 dengan paket aksesoris heritage (ANTARA/HO/Yamaha)


"Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” ujar Yordan.

Pada laman resmi Yamaha Indonesia, dereta aksesoris untuk XSR 155 antara lain cover radiator, side cover, grip set, side radiator guard, skid plate, headlight cover hingga fly screen.

Berkonsep "Born to be Free", Yamaha XSR 155 yang masuk pasar Indonesia pada akhir 2019 mengusung perpaduan sport heritage dengan sentuhan teknologi masa kini.

Yamaha menjual XSR 155 seharga Rp 36.265.000 berstatus on the road Jakarta.



Baca juga: Intip tampilan Yamaha XSR pemenang kontes modifikasi Customaxi Bekasi

Baca juga: Yamaha Retro All New XSR 155 dijual mulai Rp36 jutaan

Baca juga: Spesifikasi Yamaha retro XSR 155

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020