Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan Glory 560 yang penjualannya memasuki tahun kedua di Nusantara.

DFSK menjamin ketersediaan suku cadang fast moving dan slow moving demi mempermudah perbaikan kendaraan, terutama pada produk Glory 560.

Baca juga: Glory 560 primadona penjualan DFSK selama GIIAS 2019

Baca juga: DFSK sebut Glory 560 sudah dipesan 2.000 unit


"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving," kata Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

"Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super tujuh tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," kata Sugiartono.
 
Servis DFSK Glory 560 (ANTARA/HO)

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang.

Begitu juga untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel serta kaca yang tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik Cikande Serang Banten, guna memberikan kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak menunggu lama untuk proses penggantian.

Baca juga: Pentingnya pasar otomotif Surabaya bagi DFSK

DFSK memiliki lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop di berbagai daerah Indonesia dengan standar yang sama.

"Bagi suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan di ke pusat gudang suku cadang di pabrik," kata dia.

"Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving," ucap Sugiartono.

Sedangkan untuk program servis, DFSK menyediakan paket pembelian unit dengan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 km bagi konsumen yang membeli unit Glory 580 atau Supercab. Promo yang berlaku pada tanggal 10 Januari-31 Maret 2020 tidak termasuk biaya jasa.

Baca juga: Menjajal Glory 560

Baca juga: DFSK uji ketangguhan Glory 560 dalam konvoi kemerdekaan

Baca juga: Mesin turbo bikin DFSK Glory 560 dan 580 lebih bertenaga tapi efisien

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020