Jakarta (ANTARA) - Komunitas motor KTM Owner Club' Indonesia (KOCI) belum lama lalu merayakan ulang tahun keduanya, dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara sebagai kegiatan utamanya.

Di usia yang kedua ini, KOCI akan lebih menggalakkan kampanye safety riding dan juga akan menebar kebaikan lewat program sosial kemanusiaan (CSR). Tidak hanya itu, berbeda dengan komunitas lainnya, KOCI juga aktif memproduksi sebuah film "City NightRide the series".

Baca juga: KOCI gelar hari jadi yang pertama di Sawarna

"KOCI akan terus menebar virus positif untuk terus bersemangat menjaga keselamatan berkendara, mulai dari member yang diwajibkan untuk memakai helm full face, kami juga memanfaatkan platform digital untuk menyebar luaskan film yang mengisahkan tentang keselamatan berkendara di jalan," ungkap Ketua Umum KOCI Alfriandy Yuldyatanto dalam keterangan resmi yang diterima Antara, JUMAT (21/2). Sabtu.
 
Sebagian motor para member dalam acara Anniversary ke-2 di Sawarna, Lebak Banten (Antara News/Istimewa)


Perayaan ulang tahun  ke-2 KOCI digelar di tempat yang sama saat merayakan ultah pertama, yakni di Kawasan Wisata Sawarna, Lebak Banten dan dihadiri sekitar 60 member mulai dari KTM Indonesia, KTM Kalimalang, KTM Bogor, serta beberapa komunitas motor lain.

Perayaan ini juga mendapat dukungan dari berbagai merek produk after market, seperti Brisk Busi, Reggina Chain serta RSV Helmet.

Meski masih berusia dini, KOCI berkomitmen untuk mewujudkan rencananya mengeksplorasi Nusantara dan akan menginisiasi Jambore KTM nasional.

Baca juga: Film pendek "Tambul", cara KOCI kampanye keselamatan berkendara

Baca juga: Rayakan Hari Perhubungan Nasional, komunitas KTM berbagi rompi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020