Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Indonesia meluncurkan Xpander Cross di Indonesia, yang merupakan kendaraan berjenis crossover yang memadukan nilai-nilai dari kendaraan multi guna (MPV) serta utilitas sport (SUV).

Model terbaru ini merupakan pengembangan dari Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan sejak 2017. Xpander Cross memiliki penampilan kendaraan crossover yang dipertegas dengan over fender, roof rail, fog lamp sporty, dan kaki-kaki baru.

"Kami sangat percaya diri bisa membuat model baru ini. Lebih banyak rasa SUV, adventures, dan juga memiliki ciri khas Mitsubishi," kata CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Siap-siap, MPV Crossover Mitsubishi hadir bulan ini

Baca juga: Mitsubishi Mi-Tech Buggy, mobil listrik berdesain unik
Tampilan Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan di Pondok Indah, Jakarta, Selasa (12/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Kato menyebutkan bahwa dalam mobil ini, memadukan kelebihan MPV seperti ruang kabin, kenyamanan, dan kepraktisan. Sedangkan kelebihan SUV mengambil dari sisi desainnya yang lebih modern dan dinamis.

"Mitsubishi melakukan komparasi sama kompetitor dari kelas SUV dan MPV. Dari kelas MPV, produk ini memberikan space dan comfort yang lebih, dan desainnya dari SUV," lanjut Kato.

Xpander Cross hadir dengan tiga varian, yaitu Manual Transmission (M/T), Automatic Transmission (A/T), dan Automatic Transmission (A/T) Premium Package yang dilengkapi dengan leather seat.

Hadir dengan lima warna menarik, mobil ini dibanderol dengan harga Rp267,7 juta untuk varian M/T, Rp277,7 juta untuk varian A/T, dan 286,7 untuk varian A/T Premium Package.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia dan PLN siapkan "charger" mobil listrik rumahan

Baca juga: Mitsubishi Indonesia "recall" 1.747 unit Triton tipe Exceed

Baca juga: Mitsubishi MI-TECH dan Height K-Wagon bakal debut di Tokyo

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019