Jakarta (ANTARA) - Menyambut usia yang ke-63, Asuransi Astra meluncurkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare yakni Garda Mall. 

"Aplikasi ini seperti pada aplikasi berbelanja online pada umumnya yang memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami, dalam fitur ini sudah dilengkapi dengan hadirnya produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan juga telah hadir lapak untuk berjualan mobil bekas, di dalam fitur Garda Mobile Otocare 5.0 semua sudah lengkap dan mudah untuk diakses," kata CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Jakarta, Kamis.

Chen sapaan akrab Rudy Chen, menjelaskan tujuan dari pembaharuan aplikasi yang sudah ada sejak 2015 itu untuk menumbuhkan interaksi antara pihak Ausransi Astra dengan konsumen.

"Tujuannya Garda Mall adalah menyajikan berbagai produk yang akan dijual dan juga adanya aktifasi lebih dari konsumen yang semakin sering masuk ke aplikasi kita, dengan aktifnya konsumen kita mengharpakan para konsumen juga akan tertarik untuk melihat produk terbaru dari kita dan juga akan membli asuransi yang selanjutnya," kata Chen.


Baca juga: Asuransi Astra kaji premi mobil listrik, kemungkinan lebih mahal

Baca juga: Beli mobil? ini kiat kelola keuangan "menjaga kantong"

Baca juga: Perusahaan asuransi sulit bayar klaim taksi daring

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019