Resmikan dua gerai baru, Asuransi Astra kini miliki 20 Garda Center

Jumat, 25 November 2016 21:22 WIB | 15.930 Views
Resmikan dua gerai baru, Asuransi Astra kini miliki 20 Garda Center
CEO Asuransi Astra, Santosa(tengah) dan CMO Asuransi Astra, Gunawan Salim(kanan) meresmikan Garda Center ke-19 diBatam (15/9/2016).
Jakarta (ANTARA News) - Asuransi Astra baru-baru ini meresmikan dua gerai Garda Center baru yakni di Mega Mall, Batam Center, Batam dan Kediri Town Square, Kota Kediri, untuk melengkapi lini Garda Center mereka menjadi 20 gerai.

Kehadiran dua Garda Center tersebut menjadi perwujudan upaya Asuransi Astra mendekatkan diri dengan pelanggan di kota-kota tersebut dengan layanan yang lebih fleksibel, termasuk dalam menghadirkan kemudahan seperti klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi dan beragam informasi lainnya seputar Asuransi Astra.

Selain itu menurut CEO Asuransi Astra, Santosa, kehadiran kedua gerai Garda Center teranyar itu memperlihatkan posisi Batam dan Kediri sebagai kota penting dalam industri asuransi.

"Untuk itu, sudah saatnya kami menjangkau para pelanggan yang ada di Batam dan juga Kediri agar mereka dapat dengan mudah dan dekat menikmati semua layanan yang kami tawarkan," katanya dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Laiknya Garda Center yang sudah beroperasi di kota-kota lainnya, kedua gerai itu juga memberikan pelayanan tujuh hari sepekan sesuai jam operasional mal keberadaan mereka.


CMO Asuransi Astra,Gunawan Salim (kelima dari kiri)
membuka Garda Center di Kediri,(23/9/2016)


Bahkan, guna memastikan pelanggan mendapatkan standar layanan yang sama Santoso mempersilakan pelanggan mencuitkan jika menemui keluhan dengan pelayanan yang diterima dari Garda Center manapun langsung melalui akun Twitter miliknya, @snt4online.

"Agar bisa saya respon dan standar layanannya bisa tetap terjaga," ujarnya menambahkan.

Kedua gerai tersebut melengkapi jajaran Garda Center yang telah tersedia di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang dan Karawang, serta rencananya akan terus dikembangkan ke kota-kota lain.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2016

  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...
Bus listrik sepanjang 12,19 meter dari Proterra Inc menempuh 1.772,21 kilometer dengan kecepatan rendah tanpa penyetruman ulang, rekor baru bagi kendaraan ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan terus memperluas jaringan dealer untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan layanan purnajual ...