Jakarta (ANTARA) - Hypercar itu bermesin tengah V8 4,2 liter dan bagian depan terdapat sepasang motor listrik. Hasilnya, kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 937 hp dan torsi mencapai 1400 Nm melalui transmisi balap sekuensial enam percepatan yang ringan.

Menurut laporan dari CarsCoops, Kamis, Tusek mengklaim TS 900 H Apex dapat menempuh 100km/jam dalam waktu 2,5 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 379 km/jam, dan mampu melakukan perjalanan lebih dari 31 mil atau 49,1 km hanya dengan tenaga listrik yang dimilikinya.

Kendaraan ini memiliki rem cakram dan kaliper Brembo besar yang dapat ditemukan di keempat sudutnya, sementara ban menggunakan Pirelli Trofeo Series R. Tushek mengklaim hypercar-nya hanya berbobot 3.108 lbs (1.410 kg), mengesankan untuk setiap kendaraan hybrid performa tinggi dengan spesifikasi seperti itu.

Pada 2012 yang lalu perusahaan itu sempat meluncurkan Renovatio T5000 di acara Slon Prive di Inggris. Mobil itu memiliki desain yang sangat tajam. Namun, kendaraan itu kurang mendapat apresiasi di pasaran.

Baca juga: Pininfarina tawarkan hypercar Batista Rp35 miliar pada pameran

Baca juga: Mobil terbang Pal-V dan hypercar Battista jadi bintang di Geneva

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019