Jakarta, (ANTARA News) - Nissan Motor Indonesia memperkenalkan Presiden Direktur baru yaitu Stephanus Ardianto.

"Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sebagai Presiden Direktur NMI. Potensi pasar otomotif di Indonesia semakin berkembang dari tahun ke tahun," kata Stephanus di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan perkembangan pasar otomotif di Indonesia seiring dengan meningkatnya daya beli dan banyaknya pilihan yang ditawarkan kepada para pelanggan.

Menurut Stephanus, saat ini Nissan ingin mengukuhkan posisi sebagai pemain utama dan menjadi pilihan teratas bagi pelanggan.

Steve, panggilan Stephanus, memulai karirnya di Nissan sejak bergabung dengan PT. Wahana Wirawan (Indomobil Nissan) tahun 1996.

Dia dipercaya menjabat sebagai Deputy Director PT. Nissan Motor Indonesia (2004-2008).

Setelah itu, Steve ditunjuk sebagai Managing Director Nissan Asia Pacific di Singapore (2008-2010).

Selama empat tahun terakhir, Steve dipercayakan untuk memegang peranan kunci kepimpinanan di Thailand (sebagai Senior Vice President) dan di Jepang (sebagai General Manager).

Pada saat yang bersamaan, NMI juga mengumumkan jajaran pimpinan manajemen Nissan, di antaranya Yoshiya Horigome sebagai Vice President of National Sales & Marketing, Yasuo Oshugi sebagai Vice President of Manufacturing, dan Teddy Irawan sebagai Vice President of Aftersales.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014